Rahasia Kecantikan Kulit dengan Efek Pepaya

Pepaya merupakan buah- buahan yang memiliki nama latin Carica Papaya yang  berasal dari kawasan Amerika Tengah dan Meksiko bagian tengah yang beriklim tropis. Maka tidak heran jika pepaya banyak ditemukan di Indonesia yang sama- sama memiliki iklim tropis. Tumbuhan pepaya sendiri dapat tumbuh  setinggi 270 – 900 cm, dengan bentuk daun menjari 5 -9 bagian dan tangkai daun berongga 50 – 100cm ( tergantung dari umurnya ). 

Tumbuhan satu ini juga menghasilkan buah yang dapat dikonsumsi dan memiliki banyak manfaat. Biasanya pepaya memerlukan waktu 7 – 8 bulan untuk dapat di panen dan konsumsi. Buah pepaya sendiri memiliki berbagai macam manfaat, utamanya yang sering kita dengar adalah manfaat bagi pencernaan tubuh. Hal tersebut dapat terjadi karena pepaya memiliki enzim papain yang mampu untuk memecah protein dalam makanan dan meningkatkan metabolisme.

Namun siapa sangka , ternyata pepaya sendiri memiliki manfaat lain yang tidak kalah menarik dengan manfaat pencernaan. Pepaya juga memiliki manfaat lain untuk menjaga kesehatan  kulit. Menurut Netmeds, pada kandungan buah pepaya terdapat vitamin A dan C yang dipercaya dapat merangsang produksi kolagen untuk mengatasi kulit kering. Selain hal tersebut pepaya sendiri memiliki kandungan  zeaxanthin  yang dapat menyaring blue light berbahaya.

Dapat juga membaca: https://www.halodoc.com/artikel/ini-dampak-blue-light-untuk-kesehatan-mata-dan-kulit

Melihat dampak dan manfaat dari buah pepaya , Nectars sebagai suatu perusahaan berbasis organic raw atau bahan- bahan organik dan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya. Melakukan analisa untuk menciptakan formulasi yang dapat memudahkan masyarakat untuk dapat mencoba sensasi dan dampak pepaya pada kulit. Sehingga tercipta suatu terobosan yaitu PEPAYA EXFO TONER , yang merupakan extract dari biji pepaya yang memiliki kualitas jauh berbeda  diatas extract buah pepaya. Extract biji pepaya mengandung enzim papain yang dapat mengangkat sel kulit mati secara mild atau lembut di kulit tanpa mengiritasi kulit, serta berperan dalam anti aging karena kandungan antioksidannya yang tinggi. Meratakan warna kulit, membuat kulit beregenerasi dengan baik, sehingga kulit yang sedang berjerawat ataupun memiliki dark spot/flek, bisa berkurang dan hilang bertahap. 

Komposisi lengkap tertera di gambar slide/postingan ini. Silakan disimak. Semua produk Nectars dibuat eksklusif handcrafted by order, tanpa kimiawi sintetik berbahaya, agar terjaga kealamian, kesegaran, otentik, dan halal serta suci dari najis (tahirun). Aman bagi promil, bumil/busui, remaja, lansia, kulit sensitif, bahkan bagi pejuang kanker dan autoimmune. Dengan demikian , Indonesia sendiri merupakan negara kaya akan hasil buminya, seperti kata pepatah tongkat kayu dan batu jadi tanaman. Selain buah pepaya sendiri banyak lagi kandungan  tanaman dan buah- buahan yang baik bagi kesehatan kulit.

Refrensi : 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top